Memilih Bathtub Sebagai Perlengkapan Kamar Mandi Utama

f:id:ruparupaperlengkapan:20160921085344j:plain

Memilih model bathtub untuk kamar mandi tentunya tak bisa dilakukan dengan sembarangan. Anda harus memikirkan pula, apakah bathtub sesuai dengan kondisi di dalam kamar mandi Anda. Untuk itu, berikut beberapa informasi seputar memilih bathtub agar sesuai dengan kebutuhan :

Pertimbangan Ukuran Kamar Mandi

Ini menjadi hal pertama yang patut dipertimbangkan. Dalam memilih bathtub yang sesuai, seberapa luas kamar mandi juga harus diperhatikan. Tak bisa memilih bathtub yang besar untuk kamar mandi yang sempit. Untuk itu hindari memilih bathtub dengan model walk-in tub atau clawfoot tub yang biasanya memiliki ukuran besar. Namun bila kamar mandi Anda cukup luas, Anda bisa saja memilih model bathtub yang besar dan luas.

Harga dan Biaya Instalasi
Harga adalah point yang tak kalah penting. Bila anggaran untuk membeli bathtub terbatas, tentu jangan memaksakan untuk memilih model bathtub mewah yang rata-rata mahal. Pilih saja tipe standar yang lumayan awet dan bisa dipakai hingga beberapa tahun ke depan.

Kegunaan Bathtub
Anda suka berlama-lama di kamar mandi? Bila ya, ada baiknya Anda memilih tipe soaking bathtub atau walk-in tub dengan jets. Namun jika tidak, Anda cukup memilih bathtub dengan tipe yang standar.

Anda bisa mendapatkan bathtub unik semacam itu di tempat jual perlengkapan kamar mandi online terlengkap, yaitu ruparupa.com. Pastinya dengan koleksi terlengkap dan up-to-date mampu menjawab kebutuhan Anda dalam memperoleh kenyamanan di dalam kamar mandi.