Perlengkapan kamar mandi Minimalis Untuk Kamar Mandi Anda

Perlengkapan kamar mandi Minimalis Untuk Kamar Mandi Anda

f:id:ruparupaperlengkapan:20160820010511p:plain

Kamar mandi bukan hanya sebagai tempat untuk membersihkan badan atau hanya sekedar membuang kotoran di tubuh kita, namun kamar mandi juga berfungsi sebagai tempat kita rupa rupa Perlengkapan Kamar Mandi bersantai dan melepaskan kecapekan kita setelah seharian bekerja, selain itu kamar mandi juga dapat di fungsikan sebagai tempat mencari ide ide baru bisnis anda, sangat banyak orang yang mendapatkan ide ide brilian dari kamar mandi yang mereka gunakan. Namun jika kamar mandi yang kita gunakan kurang bersahabat untuk kita akan malah membuat kita malas untuk masuk ke kamar mandi tersebut mungkin bisa karena tematnya yang bauk atau karena penataan kamar mandinya yang kurang baik. Baikalh pada artikel kita kali ini kita akan sedikit membahas mengenai kamar mandi minimalis untuk kamar mandi anda.
Hal pertama yang kami sarankan adalah meletakkan wastafel di kamar mandi anda, wastafel ini bukan cuman sekedar tempat cuci tangan saja, namun juga dapat di fungsikan sebagai tempat gosok gigi. Terlebih lagi jika di atas wastafel kita letakkan kaca seukuran setengah badan kita tentunya akan membuat kita kamar mandi lebih nyaman di kamar mandi.
Berikutnya yang juga wajib ada di kamar mandi minimalis anda adalah closet atau tempat buang air, baik itu closet duduk atau pun jongkok terserah anda, karena ini menetukan kenyamanan anda yang pasti. Namun kami sarankan anda menggunakan closet duduk karena lebih nyaman dan anti parises tentunya. Anda pun akan lebih betah lama lama duduk di sana tentunya. Ada banyak sekali pilihan model, bentuk dan warna closet yang bisa anda pilih sendiri.
Kemudian yang harus anda siapkan sebagai tempat mandi anda adalah shower air yang befungsi sebagai alat mandi anda, dengan shower air ini anda tidak perlu capek capek menggunakan gayung untuk mandi anda, jika ingin lebih berkesan anda dapat sambungkan dengan pemanas air, sehingga anda akan lebih senang mandi di sana menggunakan air hangat yang langsung keluar.
Demikian ulasan kita tentang kamar mandi minimalis untuk kamar mandi anda, semoga bermanfaat.